Sukses


Fletcher Tak Sabar Jungkalkan MU

Bola.com, Manchester - Gelandang West Bromwich Albion, Darren Fletcher mengaku siap menghadapi mantan klubnya, Manchester United, Sabtu (2/5/2015). Bermain di Old Trafford, Fletcher mengaku akan maksimal dalam 90 menit permainannya.

Pemain timnas Skotlandia ini telah mengemas 342 pertandingan dan 24 gol bersama Setan Merah di berbagai ajang. Dia juga sukses membawa MU merengkuh 11 gelar juara, termasuk empat trofi Liga Premier Inggris dan satu titel juara Liga Champions. 

Akan tetapi, pada Februari tahun ini Fletcher menyudahi kebersamaannya dengan The Red Devils. Gelandang 31 tahun ini memutuskan untuk melanjutkan kariernya bersama West Brom.

“Saya hanya ingin memastikan saya menuju ke tim yang tepat, menuju ruang ganti yang tepat, hal-hal seperti itu yang saya pikirkan,” kata Fletcher kepada MUTV dikutip dari Goal.

“Jadi saya harus fokus dan berkonsentrasi, akan tetapi saya akan kembali dengan tugas bersama klub baru saya dan itu akan menjadi fokus ketika saya di sana.”

Sang gelandang mengaku, pertemuan dengan United bakal menguras emosi. Beberapa rekan lamanya seperti Rooney masih akan bermain pada partai tersebut.

“Sebelumnya akan ada jabat tangan, akan tetapi selama 90 menit saya adalah musuh dan seperti ambisi United yang ingin menang. Saya ingin menang juga.”

“Itulah sepakbola. Itulah sisi menang di dalam diri Anda, dan saya tidak berpikir pemain mana pun memikirkan hal lain selain kemenangan,” ia menuturkan.

Baca Juga:

Permainan Bertahan Bukan Opsi Juventus saat Jamu Madrid

Tidak Ada yang Tidak Mungkin Bagi Guardiola

Lippi : Jika Juara Lebih Cepat, Juventus Malah Rugi

Video Populer

Foto Populer