Sukses


Bersua Spurs, City Tanpa Tiga Pemain Inti

Bola.com, London - Kabar buruk menimpa Manchester City. Mereka dipastikan tidak diperkuat tiga pemain intinya yakni  Yaya Toure, Vincent Kompany dan Stevan Jovetic di laga kontra Tottenham Spurs, Minggu (3/5/2015) malam WIB.

Melalui konferensi pers, manajer City, Manuel Pellegrini menjelaskan bahwa Yaya Toure diprediksi baru kembali dua minggu lagi. Tak hanya kabar soal pria asal Pantai Gading itu saja yang diperbarui, tapi Pellegrini juga memberi kabar terkini soal kondisi Kompany dan Jovetic.

“Yaya masih cedera. Kami akan lihat kondisinya minggu depan, tapi saya pikir ia masih akan absen setidaknya satu minggu lagi. Kecil kemungkinan bisa tampil melawan QPR. Sementara itu, Vincent sudah ada kemajuan dalam perkembangan fisiknya. Semua pemain minus Stevan Jovetic siap diturunkan,” papar mantan pembesut Real Madrid tersebut kepada wartawan.

Dalam kesempatan ini, Pellegrini kemudian menyebut kalau Spurs bakal menjadi lawan hebat bagi The Citizens. Namun begitu, The Lilywhites sedang tidak berada dalam performa menjanjikan.

Dari lima laga terakhir mereka hanya menang dua kali. Jika berbicara head to head kontra City, Spurs menelan empat kekalahan.

“Ini akan menjadi laga yang sulit karena Tottenham adalah tim yang bagus dengan pemain bagus dan tentunya manajer yang bagus. Mereka memainkan sepakbola menyerang jadi kami harus bekerja keras di lini belakang."

"Mereka butuh poin untuk lolos ke Liga Eropa dan kami harus berusaha untuk sedekat mungkin ke puncak klasemen. Pertandingan ini akan dimainkan oleh dua tim yang bermain bagus dan menyerang. Kami harap dapat menampilkan permainan terbaik untuk para fans.”

Terus ikuti perkembangan berita Manchester City dengan mengklik link ini.

Baca juga:

Pellegrini: Tak Masalah City Akhiri Musim di Posisi Dua

Tekad Membara Sanchez Bawa Arsenal Juara

Gerrard dan Lampard Dianugerahi PFA Merit Award

 

Video Populer

Foto Populer