Sukses


Hull vs Arsenal: Menanti Ledakan Meriam di Kandang Harimau

Bola.com, Hull - Arsenal memainkan pertandingan yang terbilang mudah pada Selasa (5/5/2015) dini hari di Kingston Communications Stadium. Lawan yang bakal dihadapi adalah Hull City yang kini menempati dua strip di atas zona degradasi.

Arsene Wenger, yang merupakan juru racik strategi Arsenal, tentunya paham betul bagaimana caranya menaklukan Hull City. Pasalnya, klub asal kota London itu setidaknya mencetak dua gol dalam sembilan pertandingan terakhir mereka melawan The Tigers.

Tak hanya itu, kedalaman skuat di kubu Wenger menjadi salah satu faktor penting yang membuat The Gunners diunggulkan dalam laga di pekan ke-35 Liga Premier Inggris itu. Apalagi, para pemain inti Arsenal hampir semuanya dalam keadaan fit.

The Gunners belum terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhirnya di semua ajang. Sedangkan Hull di 10 pertarungannya hanya bisa meraih empat kemenangan, empat kekalahan dan dua hasil seri.

Melihat situasi tersebut tampaknya pelatih asal Prancis itu tetap memakai formasi andalannya yakni 4-2-3-1. Olivier Giroud kembali diplot sebagai penyerang tunggal, dan ia bakal didukung Alexis Sanchez, Mesut Oezil, serta Aaron Ramsey.

Sedangkan Santi Cazorla dan Francis Coquelin bakal dipasang untuk membantu lini tengah saat menyerang dan turun ke belakang ketika terjadi serangan lawan.

Meski Arsenal unggul dalam semua hal, perlu diingat bola itu bundar jadi apapun masih bisa terjadi. Sehingga penggawa The Gunners tidak boleh jemawa sebelum wasit meniup tanda berakhirnya pertandingan.

Untuk sekedar mengingatkan, anak asuh Steve Bruce itu di pekan ke-34 Liga Premier Inggris lalu, sukses menghajar Liverpool dengan skor 1-0. Selain itu pada pertemuan pertama bulan Oktober silam The Tigers menahan imbang Arsenal 2-2.

Formasi 3-5-2 kelihatannya cocok dipakai Steve Bruce dalam bentrokan ini. Pada lini depan duet Omatsone Aluko dan Dame N'Doye menjadi momok yang menyeramkan untuk barisan pertahanan lawan.

Kemudian lima pemain yakni Ahmed El Mohamady, Jake Lovemore, Tom Huddlestone, Stephen Quin, dan Robbie Brady siap memberikan bantuan dari lini kedua.

Jadi mampukah Meriam London meledakan markas Harimau? layak untuk ditunggu.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/867814/original/031841600_1430717187-Hull_City_vs_Arsenal__statistik_.jpg

 

 

Baca Juga:

Rossi-Marquez Ketat, Lorenzo Kampiun di Jerez

Rossi Beberkan Saingan Barunya di MotoGP musim ini

Valentino Rossi Galau Pilih Ban untuk Balapan di Jerez

Video Populer

Foto Populer