Sukses


Laga Perpisahan yang Emosional Buat Gerrard

Bola.com, Liverpool - Kapten Liverpool, Steven Gerrard mengaku akan sulit mengucapkan selamat tinggal kepada para fans Liverpool. Ia juga mengungkapkan pertandingan terakhir The Reds di Anfield bakal menjadi laga yang penuh emosional.

"Tentu saja, para penggemar selalu mendukung saya. Mereka membantu saya menjadi pemain seperti saat ini. Saya berterima kasih atas dukungan mereka," kata Gerrard seperti dikutip Goal.

"Saya akan fokus dalam beberapa minggu ke depan. Ini akan menjadi perasaan yang emosional bagi saya dan keluarga," tambahnya.

Gerrard yang gagal mengeksekusi penalti pada laga melawan Queens Park Rangers, akhir pekan kemarin akhirnya tampil sebagai pahlawan The Reds berkat gol penentunya di menit 87. Liverpool menang 2-1 dan sekaligus menjaga asa menembus empat besar.

Ini merupakan pertandingan kedua terakhir di Anfield sebelum pemain berusia 34 yahun itu mempersiapkan diri hijrah ke MLS memperkuat LA Galaxy.

"Saya akan berusaha mencetak gol karena inilah satu-satunya penampilan saya yang tersisa di Anfied. Tapi yang penting, tim bisa memetik tiga poin dan semua penggemar akan senang," ungkap Gerrard.

Gerrard akan mengakhiri 17 tahun masa pengabdiannya bersama Liverpool di akhir musim ini. Memulai kariernya pada tahun 1998, sosok Gerrard begitu identik dengan The Reds. Mantan kapten timnas Inggris itu telah tampil sebanyak 706 pertandingan dan mencetak 183 gol bersama Liverpool.

Baca Juga :

Ukir Hat-trick, Ronaldo Kalahkan Rekor Messi

Gagal Penalti, Van Gaal Hukum Van Persie

Fantastis, MU Tawar Bale Rp 1,9 Triliun!

Video Populer

Foto Populer