Sukses


Ukir Hat-trick, Ronaldo Kalahkan Rekor Messi

Bola.com, Madrid - Christiano Ronaldo akhirnya mengakhiri puasa gol di tiga pertandingan terakhir. Saat Real Madrid bersua Sevilla, Minggu (3/5/2015) dini hari tadi, CR7 tampil beringas dengan mencetak tiga gol, yang  sekaligus membawa El Real menang 3-2 atas Sevilla. 

Kemenangan yang diperoleh Madrid membuat persaingan semakin ketat. Los Blancos berada di urutan dua klasemen sementara La Liga Spanyol dengan nilai 85. Mereka tertinggal dua poin dari Barcelona yang pada laga sebelumnya berhasil menggilas Cordoba 8-0.

Tak hanya bersaing merebut gelar juara La Liga, persaingan pribadi antara Ronaldo dan Lionel Messi pun terus berlanjut. Tambahan tiga gol yang dicetak CR7 menempatkannya di daftar teratas pencetak hat-trick terbanyak dalam sejarah La Liga, mengalahkan Messi.

Ronaldo telah mencapai 25 hat-trick sedangkan Messi baru mengoleksi 24 hat-trick. Bintang asal Argentina itu menyumbang dua gol saat pertandingan melawan Cordoba.

Messi sebenarnya berpeluang mencetak hat-trick melalui titik putih. Tapi ia lebih memilih memberi kesempatan bagi Nyemar untuk menjadi algojo tendangan penalti.

Kini Ronaldo dan Messi bersaing untuk menjadi top skorer La Liga musim ini. Sejauh ini, CR7 telah membukukan 42 gol sedangkan Messi berada di urutan kedua dengan 40 gol.

Baca juga:

"Trio Messi, Suarez, Neymar Terbaik Di Dunia"

Fantastis, MU Tawar Bale Rp 1,9 Triliun!

"Saatnya Juventus Raih Treble"

Bahagianya Allegri Bawa Juventus Rengkuh Scudetto

Terkait Sanksi FIFA, Real Madrid Beri Klarifikasi

Video Populer

Foto Populer