Sukses


Legenda Inggris Beri Mandat Chelsea Boyong Falcao

Bola.com, Manchester - Mantan pemain timnas Inggris, Paul Merson, memberi mandat kepada Chelsea untuk memboyong penyerang Manchester United, Radamel Falcao. Merson yakin Falcao akan menunjukkan tajinya sebagai penyerang buas pada musim depan.

Falcao datang ke MU pada awal musim dengan status pinjaman dari AS Monaco dengan opsi permanen di musim depan. Namun, bersama Setan Merah, Falcao gagal bersinar. Hal tersebut terbukti setelah penyerang asal Kolombia ini hanya mampu menyumbangkan empat gol dari 23 pertandingan bersama MU di Liga Premier. Catatan ini yang membuat MU kemungkinan akan mendepak Falcao dari Old Trafford.

Tak sampai situ, performa menurun Falcao juga bisa berimbas pada harga jual bintang Kolombia tersebut. Berbagai pihak meyakini kalau Falcao yang memiliki nilai jual sebesar 43 juta poundsterling akan mengalami penurunan yang signifikan pada musim depan.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/862431/original/023585800_1430110571-2015-04-26T134202Z_73057322_MT1ACI13703087_RTRMADP_3_FOOTBALL.JPG

"Jika ia mengalami penurunan menjadi 15 juta poundsterling saya pikir itu akan menjadi beban untuk tim yang memilikinya. Ia pemain yang bagus dan saya pikir ia akan kembali menjadi lebih bugar dan lebih bugar lagi," kata Merson seperti dikutip dari Sky Sport News.

"Ia gagal pada musim ini. Ia membutuhkan 20 pertandingan dan kemudian saya pikir dia akan kembali seperti dulu, bagi saya, dia adalah salah satu penyerang tengah terbaik di dunia sepak bola," jelas Merson.

Melihat situasi Falcao, Merson yang pernah memperkuat Arsenal selama 12 tahun menyarankan Chelsea untuk merekrut penyerang berjuluk El Tigre tersebut.

"Apapun yang terjadi pada musim depan, untuk menjadi sukses di Liga Premier dan Eropa mereka sangat membutuhkan penyerang tengah karena ketika (Diego) Costa tak bisa bermain maka Chelsea seperti kehilangan gaya permainan," Merson menutup.

Baca Juga :

Musim Berakhir Lebih Cepat Bagi Bek Tangguh Bayern

Kalah dari Alonso, Schweinsteiger Hengkang dari Bayern?

Striker Klub Rusia Diminati Juventus

Video Populer

Foto Populer