Sukses


Tidak Konsisten, Falcao Dibela Legenda Kolombia

Bola.com, Bogota - Permainan tidak konsisten masih diperlihatkan kapten timnas Kolombia, Radamel Falcao bersama Manchester United. Sejak dipinjam dari AS Monaco, Falcao kesulitan beradaptasi dengan gaya bermain sepak bola Inggris.

Terkait buruknya performa Falacao bersama The Red Devils, kiper legendaris timnas Kolombia, Rene Higuita turut buka suara. Menurut kiper yang terkenal dengan aksi scorpion kick tersebut, Falcao tak perlu berambisi menepis segala kritikan yang ditujukan kepadanya.

Pasalnya, penyerang 29 tahun itu telah membuktikan jika dirinya adalah salah satu bomber terbaik di dunia. Hal itu telah diperlihatkan saat membawa FC Porto dan Atletico Madrid meraih berbagai gelar juara, termasuk trofi Liga Europa musim 2010/11 dan 2011/12.

"Sebagai pesepakbola terkenal, kita hidup di tengah sorotan media. Jika Falcao mencetak banyak gol, ia akan menjadi yang terbaik, dan jika tidak, ia akan langsung dicap sebagai yang terburuk," kata Higuita kepada Goal.com, Senin (20/04/2015).

Selain itu, Higuita juga menyebut Falcao sebagai pemain yang bagus. Dirinya juga berpesan agar El Tigre tidak perlu membuktikannya kembali saat ini.

"Dia tidak harus melakukan apapun untuk kembali membuktikannya kembali saat ini," tutup sang legenda.

Seperti diketahui, penampilan Radamel Falcao bersama Manchester United tak kunjung membaik. Ia hanya mampu menyarangkan empat gol dan lima assist, dari 25 laga yang telah dimainkan di seluruh ajang kompetisi musim ini.

Baca Juga :

Liverpool Ingin Pinjam Falcao

Bela Falcao, Maradona: Van Gaal Itu 'Iblis'!

Lima Fakta Soal Falcao yang Wajib Diketahui

Video Populer

Foto Populer