Sukses


Phil Jones Raih Penghargaan Bek Muda Terbaik di Eropa

Bola.com, Manchester - Bek Manchester United, Phil Jones, baru-baru ini dinobatkan sebagai bek tengah muda terbaik di Eropa. Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh sebuah lembaga studi sepakbola, CIES Football Observatory.

Seperti dilansir UEFA.com, dalam penobatan tersebut, CIES Football Observatory memiliki kriteria tersendiri dalam siapa bek muda terbaik di benua Eropa. Untuk sektor bek tengah, mereka merujuk pada kemampuan pemain dalam memberikan umpan yang efisien, kemampuan untuk meminimalisir lawan mencetak gol yang ditinjau dari intersep, dan ketegasan dalam meminimalisir lawan mencetak gol lewat duel satu lawan satu.

Lewat kriteria tersebut, CIES Football Observatory akhirnya memilih Jones sebagai bek tengah muda terbaik di Eropa di bawah usia 23 tahun. Jones mengalahkan saingan utamanya Raphael Varane dari Real Madrid.

Selain itu CIES Football Observatory juga memberikan penghargaan untuk sektor lainnya. Untuk urusan full-back, Layvin Kurzawa dari AS Monaco dinobatkan sebagai yang terbaik. Marco Verratti asal Parist Saint-Germain (PSG) berdiri di daftar puncak gelandang muda terbaik, unggul atas Paul Pogba dari Juventus yang menempati posisi kedua.

Sementara itu, gelandang serang muda terbaik jatuh kepada penggawa Real Madrid, Isco, dan predikat penyerang muda terbaik diraih oleh Felipe Anderson dari Lazio.

Baca Juga :

Liverpool Kepincut Datangkan 'Ronaldo Asia'

Bek Chelsea Tolak Barcelona dan Madrid

Lima Fakta Dangote, Calon Bos Baru Arsenal

  • Phil Jones adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Manchester United
    Phil Jones adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Manchester United
    Phil Jones adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Manchester United

    Phil Jones

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

Video Populer

Foto Populer