Sukses


Liverpool Kepincut Datangkan 'Ronaldo Asia'

Bola.com, Liverpool - Liverpool dikabarkan tertarik mendatangkan pemain bintang Bayern Leverkusen, Son Heung-min pada musim depan. Hal ini dutarakan langsung oleh agen pemain asal Korea Selatan itu, Thies Bliemeister.

Son bergabung dengan Leverkusen dari Hamburg SV pada tahun 2013. Penampilannya bersama Leverkusen terbilang cukup mengesankan, pemain yang kerap dijuluki 'Ronaldo Asia' itu telah membukukan 41 gol dari 131 pertandingan Bundesliga. Tak heran penampilan gemilangnya ini membuat The Reds kepincut mengejar tanda-tangannya.

"Saya tahu Liverpool telah memantau perkembangannya beberapa kali dan mereka akan senang jika Son menjadi bagian dari skuatnya," kata Bliemeister seperti dikutip ESPN.

"Namun sayangnya keinginan Liverpool untuk merekrutnya musim ini nampaknya tidak akan berjalan mulus," tambah dia.

Pemain berusia 22 tahun itu masih terikat kontrak hingga 2018. Leverkusen pun diyakini tak akan melepas pemain andalannya itu. Klub yang bermarkas di BayArena ini masih membutuhkan servis Son paling tidak hingga kontrak sang pemain habis.

Leverkusen masih memiliki kesempatan untuk lolos otomatis ke Liga Champions musim depan jika finis di urutan kedua. Klub asuhan Roger Schmidt itu berada dua poin di belakang Borussia Monchengladbach yang berada di posisi kedua.

Baca Juga:

Juventus vs Real Madrid: Rintangan Terjal Tim Tamu

Gara-gara Mayweather, Eks Pemain Arsenal Dapat Rp 1,5 Miliar

Van Gaal Tidak Menyesal Lego Welbeck ke Arsenal

Video Populer

Foto Populer