Sukses


Demi Liga Champions, Liverpool Siap Usik Perayaan Juara Chelsea

Bola.com, Liverpool - Liverpool akan melakoni partai penting kala bertandang ke markas Chelsea di Stamford Bridge akhir pekan nanti. Bagi Chelsea, hasil akhir pertandingan tak lagi menentukan. Pasalnya mereka telah memastikan diri menjadi juara Liga Premier Inggris musim ini.

Namun gelandang The Reds, Adam Lallana bertekad merusak perayaan juara The Blues dengan memetik kemenangan demi finis di posisi empat besar klasemen.

"Chelsea pantas menjadi juara. Mereka menjadi tim terbaik sepanjang musim ini dan Anda harus menerima kenyataan itu," kata Lallana seperti dikutip World Soccer.

"Tapi yang saya tahu kami akan bermain di kandang mereka. Kami bertekad untuk merusak perayaan mereka," lanutnya dengan ambisius.

Liverpool kini berada di posisi kelima klasemen sementara, tertinggal empat poin dari Manchester United yang berada satu setrip di atasnya. Dengan tiga pekan tersisa, Lallana optimistis Liverpool bisa mengakhiri musim di posisi empat besar.

"Kami masih bisa finis di empat besar. Kemenangan atas Chelsea akan memberi tekanan kepada MU. Jika kami bisa memenangkan semua laga terakhir mungkin kami bisa finish di atas United," tandas gelandang berusia 26 tahun.

Baca Juga :

Liverpool Kepincut Datangkan 'Ronaldo Asia'

Bek Chelsea Tolak Barcelona dan Madrid

Lima Fakta Dangote, Calon Bos Baru Arsenal

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer