Sukses


Arsenal Tanpa Ramsey Kontra Swansea?

Bola.com, London - Arsenal terancam tak bisa menurunkan gelandang andalan, Aaron Ramsey ketika menjamu Swansea City dalam lanjutan pekan ke-36 Liga Premier Inggris di Stadion Emirate, Selasa (12/5/2015) dini hari WIB. Ramsey dikabarkan mengalami cedera.

Ramsey dihantam cedera ketika The Gunners membungkam Hull City 3-1 di KC Stadium, Selasa (5/5/2015) dini hari WIB. Pada pertandingan tersebut gelandang asal Wales ini berhasil mencetak satu gol pada menit ke-33 usai memanfaatkan umpan matang Santi Cazorla.

Namun, pada menit ke-58, Ramsey harus ditarik keluar setelah mengalami masalah pada kakinya. Dia pun lantas digantikan oleh Jack Wilshere.

Kondisi ini yang membuat Ramsey kemungkinan tak bakal bisa diturunkan manajer Arsenal, Arsene Wenger, saat menghadapi The Swans. Seperti dikabarkan Daily Star, kondisi Ramsey hingga sekarang tidak memungkinkan untuk turun pada pertandingan nanti. Tapi sampai saat ini, tak diketahui cedera apa yang menimpa Ramsey.

Pertandingan kontra The Swans akan menjadi penting, pasalnya Arsenal membutuhkan tambahan tiga poin untuk memastikan diri mengakhiri kompetisi Liga Premier musim ini di posisi runner up.

Baca juga:

Baca Juga:

Puja-puji Indah Pesepak Bola Dunia untuk Messi

Guardiola: Barcelona yang Kalahkan Kami, Bukan Messi!

Mueller: Peluang Bayern ke Final Belum Berakhir

Video Populer

Foto Populer