Sukses


Mueller: Peluang Bayern ke Final Belum Berakhir

Bola.com, Barcelona - Bayern Muenchen harus mengakui keganasan Barcelona dalam leg pertama semifinal Liga Champions. Melawat ke Camp Nou, Kamis (7/5/2015) dini hari WIB, The Bavarians tumbang degan skor telak 3-0.

Ketiga gol kemenangan Blaugrana disarangkan Lionel Messi pada menit ke-77 dan 88, serta Neymar di masa injury time babak kedua.

Kekalahan tersebut membuat langkah Bayern menembus partai final Liga Champions semakin sulit. Namun, hal tersebut tidak membuat stiker Die Bayern, Thomas Mueller pesimistis.

Penggawa timnas Jerman tersebut yakin Die Roten akan lolos ke final Liga Champions musim ini. Apalagi di leg kedua, mereka akan menjamu Barcelona di Camp Nou pada 13 Mei 2015. Keberhasilan Bayern Muenchen melumat FC Porto di partai semifinal lalu diharapkan bisa kembali terulang.

"Tidak mudah bermain di sini, tapi saya rasa kami tak seharusnya kalah 3-0. Namun kami adalah Bayern, kepala kami harus tetap tegak," ujarnya pada UEFA.com, Kamis (7/5/2015).

Untuk itu, Mueller menyarankan teman-temannya untuk melakukan segalanya ketika bersua Barcelona di pertemuan kedua. Pemain 25 tahun ini juga mengatakan, semuanya harus bermain dominan meladeni permainan cepat El Barca.

"Kami akan melakukan segalanya pekan depan. Bakal jadi sensasi jika akhirnya kami melaju ke final dan kami akan melakukan segalanya di Muenchen," lanjutnya.

Baca Juga :

Guardiola : Messi Menunjukkan Kelasnya

Dua Bintang Barca Puji Magis Messi

Guardiola : Messi Tidak Bisa Dihentikan!

 

Video Populer

Foto Populer