Sukses


Depay Ungkap Alasan Gabung MU, Tolak Liverpool

Bola.com, Manchester - Pemain baru Manchester United, Memphis Depay mengungkapkan alasannya mengapa ia lebih memilih bergabung dengan Setan Merah dan mengabaikan tawaran Liverpool.

Seperti diketahui, MU akhirnya berhasil mendapat tanda-tangan winger PSV Eindhoven itu setelah menyepakati transfer senilai 22 juta poundsterling atau setara dengan Rp 440 miliar. Depay secara resmi akan diperkenalkan ke publik Old Trafford setelah menjalani pemeriksaan medis pada Juni mendatang.

"Ini adalah periode yang menarik sekaligus melelahkan, saya harus memilih satu diantara banyak klub hebat. Itu tidak mudah," kata Depay.

"Manchester United adalah klub impian. Saya tak sabar bermain di sana, mereka memiliki pemain yang hebat. Apalagi manajer Louis Van Gaal adalah sosok yang luar biasa. Saya tak perlu diyakinkan lagi," tambah pemain berusia 21 tahun itu.

Ketika ditanya mengapa dirinya menolak tawaran fantastis Liverpool, Depay memberi jawaban, "Liverpool memang mengejar saya, tetapi ini bukanlah masalah uang. Saya memilih MU karena ingin bergabung dengan mereka".

Tak ingin dicap kacang lupa akan kulit, Depay juga tak lupa berterimakasih kepada PSV, klub yang telah membesarkan namanya.

"Saya bangga memenangkan gelar bersama PSV, sesuatu yang pantas diterima fans. Saya berharap yang terbaik untuk mereka di musim depan. Mereka pasti bisa meraih lebih banyak," kata pemain timnas Belanda itu.

Selama empat musim membela PSV, Depay telah menjadi sosok sentral di lini depan tim. Ia telah tampil sebanyak 122 pertandingan dan mencetak 49 gol.

"Saya telah banyak belajar di PSV, tak hanya di lapangan namun juga di luar lapangan. Itu membuat saya sangat bersyukur namun sudah saatnya saya pindah," ucap Depay.

Baca Juga :

MU Resmi Dapatkan Tanda Tangan Winger PSV

Bek Chelsea Tolak Barcelona dan Madrid

Lima Pemain yang Bakal Ditendang Chelsea di Akhir Musim

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Memphis Depay

Video Populer

Foto Populer