Sukses


Arsenal Tak Akan Jual Pemain Top Lagi

Bola.com, London - Manager kawakan Arsenal, Arsene Wenger, menegaskan tidak akan lagi menjual pemain untuk meningkatkan kekuatan tim dalam bersaing dengan para rival The Gunners di Liga Primer Inggris pada musim depan.

Selama membesut The Gunners dari tahun 1996, Wenger sudah kehilangan pemain top seperti Robin van Persie, Samir Nasri, Cesc Fabregas dan Gael Clichy ke klub-klub besar Eropa. Ironisnya pemain-pemain tersebut malah berlabuh ke rival utama Arsenal di Liga Primer Inggris, seperti Manchester United, Manchester City, dan Chelsea.

Untuk itu, Wenger dengan tegas menyatakan tak akan mengulangi kesalahan tersebut. Menurutnya, penjualan pemain andalan tak akan terjadi lagi di musim ini.

"Tidak mudah menghasilkan pemain dengan kualitas top setiap musim. Dalam beberapa tahun kami harus menjual pemain terbaik. Tetapi rintangan seperti ini telah berlalu" kata Wenger kepada Goal Inggris, Jumat (8/5).

Untuk menatap musim depan, Wenger mengungkapkan akan menambah kekuatan demi mengejar juara Liga Primer Inggris yang dinantikan Arsenal.

"Kami akan tambah amunisi untuk mengarungi musim depan," lanjut Wenger.

Saat ini Liga Primer Inggris menyisakan tiga pertandingan lagi. The Gunners menempati urutan kedua klasemen sementara dengan 70 poin. Pada akhir pekan ini, pasukan Arsene Wenger akan menjamu Sweansea City di Emirates Stadium.

Baca Juga :

"Jika Van Gaal Gagal, Tak Ada yang Bisa Selamatkan MU"
Performa MU Menurun, Van Gaal Malah Salahkan Carrick
Tottenham Siap Pulangkan Bale ke White Hart Lane

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Arsene Wenger

Video Populer

Foto Populer