Sukses


Van Gaal : Depay Seperti Messi!

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Louis van Gaal menyebut pemain anyar The Red Devils, Memphis Depay, memiliki kemiripan cara bermain dengan bintang Barcelona, Lionel Messi. Kini Van Gaal akan mengoptimalkan peran Depay sebagai pembeda di lini depan United, sama seperti Messi di Barcelona.

Seperti diketahui, pada Kamis (7/5), United akhirnya mendapatkan tanda tangan bintang PSV Eindhoven, Memphis Depay, dengan nilai transfer yang mencapai 22 juta Poundsterling atau sekitar Rp 440 miliar. Pemain timnas Belanda itu akan berseragam United selama lima tahun ke depan.

Setelah kesepakatan transfer, Manajer MU, Louis van Gaal memuji pemain berusia 21 tahun tersebut. Menurut mantan pelatih Depay di timnas Belanda itu, Depay memiliki naluri mencetak gol yang hebat. Van Gaal juga menyebut permainan Depay seperti Messi di Barca.

"Depay seorang winger pencetak gol dan tak banyak pemain seperti itu di dunia. Dia juga mirip seperti Messi," katanya kepada MUTV.

Selain itu, Van Gaal menyebut salah satu alasan Depay merapat ke Old Trafford adalah sosoknya yang pernah menjadi pelatih Depay di timnas Belanda ketika Piala Dunia 2014 Brasil.

"Saya terpaksa menangani situasi ini sebagai manajer, karena kalau tidak Depay akan pergi ke PSG. Namun, bagi kami, lebih baik untuk fokus pada laga melawan Palace saat ini," tegas Van Gaal.

Baca Juga :

Arsenal Tak Akan Jual Pemain Top Lagi
Legenda MU Ternyata Pakai Nama Palsu
Toure 90 Persen Pasti Tinggalkan City

Video Populer

Foto Populer