Sukses


Ini Dia Alasan Utama City Gagal Juara

Bola.com, Manchester - Pelatih Manchester City Manuel Pellegrini membeberkan alasan kegagalan timnya mempertahankan mahkota Liga Premier Inggris musim ini. Menurutnya, hal itu disebabkan Manchester Biru banyak kehilangan poin di kandang.

Chelsea memastikan gelar juara Liga Premier Inggris musim 2014/2015 di pekan ke-35 setelah meraih kemenangan tipis 1-0 melawan Crystal Palace. Raihan poin The Blues tak mampu lagi dikejar City di sisa tiga laga lagi.

"Saya rasa kami kehilangan banyak poin di kandang. Kami ingin mengakhiri musim dengan berada di posisi setinggi mungkin. Namun, semangat tim tetap tinggi dan ini sangat penting bagi kami," ungkap Pellegrini seperti dinukil BBC.

City musim ini tiga kali menelan kekalahan di kandang dari 18 pertandingan. Sisanya, pasukan The Citizens meraih 13 kemenangan dan tiga kali hasil imbang.

"Tidak mudah memenangkan gelar Liga Inggris dua kali beruntun. Itu karena ada lima tim yang memiliki kekuatan uang dan skuat. Saya yakin musim depan kami mampu bersaing untuk memperebutkan gelar juara," ia menambahkan.

City meraih kemenangan dengan skor telak saat menghadapi Queens Park Rangers (QPR) pada pekan ke-36, Minggu (10/5/2015) malam WIB. Sergio Aguero menjadi pahlawan kemenangan City dengan mencetak hat-trick.

"Kami memenangkan dua gelar Liga Inggris dalam empat musim terakhir dan dua kali menempati posisi kedua. Kami memenangkan gelar Piala Liga dan Piala FA. Kami harus terus berkembang," demikian Pellegrini.

Baca berita-berita terbaru Manchester City dengan mengklik tulisan ini!

Baca Juga:

http://www.bola.com/inggris/read/2229629/menang-telak-man-city-buat-qpr-turun-kasta

Toure 90 Persen Pasti Tinggalkan City

Bekuk Hull City, Arsenal Hantui Manchester City

Video Populer

Foto Populer