Sukses


Cetak Sejarah di Liga Inggris, Ini Komentar John Terry

Bola.com, London - Satu gol ke gawang Liverpool membuat kapten Chelsea, John Terry, mengantongi predikat sebagai bek tersubur di Liga Premier Inggris. Lantas, apa komentarnya.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Stamford Bridge, Minggu (10/5/2015) malam WIB, Terry mencetak gol melalui sundulan pada menit kelima. Namun, Steven Gerrard menyamakannya di menit ke-44. Skor akhir sama kuat 1-1.

Tambahan gol tersebut membuat Terry kini menholeksi 39 gol di ajang Liga Premier Inggris. Pemain berdarah Inggris itu mengungguli David Unsworth (38 gol), Ian Harte (28 gol), Leighton Baines (26 gol), dan William Gallas (25 gol).

"Saya sangat senang dengan rekor tersebut. Akan tetapi, gelar juara Chelsea lebih penting. Itu saya yang saya mau," ungkap Terry seusai pertandingan seperti dilansir BBC.

Penampilan ciamik Terry musim ini berbuah penghargaan dari Chelsea. Kontrak Terry diperoanjang selama semusim. Dengan demikian, dia berpeluang terus menambah pundi golnya.

Hasil imbang ini membuat Chelsea kini mengoleksi 84 poin. The Londoners unggul 11 angka dari Manchester City yang menempati posisi kedua.

Baca Juga:

Tahan Imbang Liverpool, Chelsea Jaga Keperawanan Stamford Bridge

"MU Butuh Empat Pemain Baru Agar Bisa Kejar Chelsea"

Tujuh Data dan Fakta Menarik Chelsea vs Liverpool

Video Populer

Foto Populer