Sukses


Kane Berjanji Bawa Tottenham Amankan Tiket Liga Europa

Bola.com, London - Bintang Tottenham Hotspur Harry Kane meminta rekan-rekan setimnya fokus mengamankan tiket tampil di Liga Europa musim depan. The Lilywhites punya kans besar mewujudkan hal tersebut karena nangkring di peringkat keenam klasemen sementara Liga Premier Inggris.

Saat ini, Tottenham berada di urutan keenam klasemen sementara dengan 58 poin. Lilywhites terpaut empat poin dari Liverpool yang berada di posisi kelima dan hanya unggul satu poin dari Southampton dan dua poin dari Swansea City yang berada di peringkat ketujuh serta kedelapan klasemen.

Kans anak asuh Mauricio Pochettino untuk lolos secara otomatis ke fase grup Liga Europa karena harus melewati Liverpool. Namun, peluang masuk babak ketiga Liga Europa tetap ada asalkan Kane dan kawan-kawan tidak digusur oleh Southampton maupun Swansea City.

Bagi Kane, tiket lolos ke Liga Europa adalah harga mati. Jika akhirnya berhasil melakukannya, Kane optimistis timnya bisa meraih gelar juara di turnamen kasta kedua benua biru itu.

"Kami ingin memenangi gelar juara dan Liga Europa adalah kesempatan bagi kami mewujudkannya," kata Kane dengan penuh semangat.

"Kami akan berusaha memenangi dua laga terakhir untuk bisa lolos ke Liga Europa dan kami akan menjalani kompetisi ini dengan serius," ia menambahkan.

Baca Juga:

Kane Partner Terbaik Rooney?

Buffon Tantang Harry Kane

Bintang Tottenham Raih Penghargaan Pemain Muda Terbaik

Video Populer

Foto Populer