Sukses


Petr Cech Jadi Milik Raksasa Turki?

Bola.com, London - Kehilangan tempat sebagai kiper utama Chelsea membuat Petr Cech kini kebanjiran tawaran dari berbagai klub raksasa Eropa. Kini, Cech dikabarkan selangkah lagi bergabung bersama Besiktas.

Cech kehilangan tempatnya di bawah mistar gawang utama Chelsea sekembalinya Thibaut Courtois dari masa peminjaman di Atletico Madrid awal musim ini. Pelatih Jose Mourinho lebih memilih Courtois sebagai kiper nomor satu berbekal prestasi ciamiknya mengantar Atletico menjadi juara La Liga musim lalu.

Ini adalah kali pertama dalam 10 musim Cech tak menghuni tim utama Chelsea. Pemain berusia 32 tahun itu musim ini baru 15 kali tampil membela The Blues di semua ajang.

Hal ini membuat Cech gerah dan ingin segera hengkang dari Stamford Bridge. Tawaran dari berbagai klub raksasa Eropa pun berduyun-duyun datang menghampirinya. PSG dan Arsenal menjadi klub yang paling serius meminatinya. Namun, kini Besiktas masuk dalam daftar perburuan.

"Saya telah dihubungi pihak Besiktas dan kami membicarakan perihal kepindahan Cech ke sana," ungkap agen Cech, Viltor Kolar, seperti dilansir Irishexaminer.

"Turki adalah pilihan yang bagus bagi Cech. Kami akan memutuskannnya usai Kompetisi musim 2014/2015 berakhir," sang agen menambahkan.

Setelah sebelumnya bersikukuh memintanya bertahan, Mourinho akhirnya ikhlas melepas kepergian Cech. Namun, Mou meminta satu syarat, Cech tak boleh bergabung bersama klub di Liga Premier Inggris.

"Keputusan melepas Cech tak semua keputusan saya. Saya tak ingin dua bergabung bersama klub di Liga Inggris. Saya sebenarnya tak ingin dia pergi," demikian Mourinho.

Baca Juga:

Hanya Jadi Penghangat Bangku Cadangan, Cech Hengkang ke PSG?

Tottenham Hotspur Ikut Arsenal Bidik Petr Cech

Chelsea Ajukan Tawaran Untuk Gaet Bale

Video Populer

Foto Populer