Sukses


Depay: Bersama MU, Saya Akan Jadi Pemain Terbaik

Bola.com, Manchester - Memphis Depay percaya kepindahannya ke Manchester United akan menolongnya untuk menjadi pesepak bola terbaik di dunia.

United menemukan kesepakatan dengan PSV demi mendapatkan servis sayap Belanda pekan lalu, di mana harga transfernya nya diperkirakan mencapai £25 juta. Pemain berusia 25 tahun itu menjalani musim kompetisi 2014/2015 dengan cemerlang, dia mengemas 28 gol dari 39 penampilan untuk PSV. Depay menjadi salah satu alasan kuat tim berjuluk Lempkes meraih titel Eredivisie pertamanya dalam tujuh tahun terakhir.

Berbicara dalam sebuah acara di London, Depay percaya kalau keputusannya untuk gabung ke Manchester United akan membuatnya menjadi pemain yang hebat.

"Saya percaya bisa menjadi salah satu pemain terbaik di dunia. Itulah mengapa saya punya tato Dreamchaser (pengejar mimpi) di dada saya. Anda harus terus mengejar mimpi setiap hari dan itu terus saya lakukan."

"Secara umum saya bahagia dengan apa yang telah dilakukan di Piala Dunia, tapi setelah itu saya tak termakan pujian. Fokus adalah salah satu kunci sukses dalam karier saya."

Banyak gol yang diciptakan Depay dari sayap kiri dan ia kerap dibanding-bandingkan dengan Cristiano Ronaldo. Mendengar pujian tersebut, Depay pun berusaha untuk menepati ekspektasi tersebut.

"Senang rasanya orang-orang membandingkan saya dengan Cristiano Ronaldo. Namun saya masih berusia 21 tahun dan suatu hari nanti saya bakal selevel dengannya. Secara gaya permainan kami mirip dan saya harus berjuang untuk mengikuti napak tilasnya," ucap Depay kepada Goal.

Baca Juga:

Van Gaal : Depay Seperti Messi!

Depay Ungkap Alasan Gabung MU, Tolak Liverpool

Januzaj Didepak, Depay Datang ke MU?

Video Populer

Foto Populer