Sukses


MU Bakal Boyong Kane dengan Harga Fantastis

Bola.com, Manchester - Manchester United siap melakukan belanja pemain besar-besaran demi memperkuat skuatnya musim depan. Manajer Setan Merah, Louis van Gaal telah mengantongi dana sebesar Rp 3 triliun untuk mendatangkan sejumlah pemain top ke Old Trafford.

Salah satu pemain yang menjadi incaran utama Setan Merah adalah striker Tottenham Hotspur Harry Kane. Van Gaal dilaporkan siap menebus pemain berusia 21 tahun itu dengan harga 45 juta poundsterling atau setara Rp 928 miliar.

Kane yang tampil gemilang bersama Spurs sepanjang musim dengan mencetak 30 gol itu akan diplot sebagai pengganti Robin Van Persie yang kini sudah memasuki usia senja kariernya.

Keinginan Van Gaal untuk merekrut Kane didukung langsung oleh wakil ketua eksekutif MU, Ed Woodward. Ia mengaku senang dengan kinerja pria asal Belanda itu musim ini dan pihak manajemen klub akan berupaya mendatangkan wajah-wajah baru demi membawa klub kembali ke jalur juara.

"Kami akan aktif di pada jendela transfer pemain. Skuat kami nantinya akan benar-benar kuat dan siap untuk menantang musim depan. Tentu saja ada pemain yang datang dan pergi," ucap Woodward seperti dikutip Daily Mail.

Sebelumnya, United telah berhasil mendatangkan Memphis Depay dari PSV Eindhoven dengan banderol Rp 515 miliar. Tak sampai disitu, Van Gaal disinyalir masih akan mendatangkan sejumlah pemain yang berposisi sebagai penyerang, bek kanan, bek tengah dan seorang gelandang serang.

Baca Juga:

Van Gaal : Depay Seperti Messi!

Depay Ungkap Alasan Gabung MU, Tolak Liverpool

Januzaj Didepak, Depay Datang ke MU?

Video Populer

Foto Populer