Sukses


Wenger Optimistis Jungkalkan MU

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengincar hasil positif kontra Manchester United, pada pekan ke-37 Liga Premier Inggris, di Old Trafford, besok Minggu (17/5/2015).

Arsenal kini berada di posisi ketiga klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan 70 poin, atau hanya terpaut dua poin dari United di posisi keempat. Jika United menang maka The Gunners harus merelakan posisinya diambil anak-anak asuhan Louis van Gaal.

Untuk itu, Wenger sangat meyakini The Gunners akan mampu memberikan hasil positif, untuk menjaga kans mengakhiri musim dengan mempertahankan posisi ketiga.

"Menang atau imbang sudah cukup bagus. Secara matematis, kami bisa menjauh dari United dan bisa mengamankan peringkat ketiga," kata pelatih berusia 35 tahun tersebut, saat konferensi pers, seperti dikutip dari Sky Sport.

"Saya rasa akan jadi sebuah pernyataan simbolis jika kami menang. Kami menang di sana ketika Piala FA dan jika bisa mengulanginya, akan ada dampak psikologis yang penting," tandas Wenger.

Dalam lawatannya ke Old Trafford nanti, Arsenal dipastikan tanpa diperkuat stikernya, yang sekaligus mantan pemain MU, Danny Welbeck, akibat mengalami cedera.

Baca Juga :

Jamu MU, Arsenal Tanpa Welbeck
Scholes: MU Takkan Juara Liga Inggris Musim Depan!
Dibuang Chelsea, Pemain Ini Tetap Dapat Medali Juara

 

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer