Sukses


Dibuang Chelsea, Pemain Ini Tetap Dapat Medali Juara

Bola.com, London - Andre Schurrle memang hanya setengah musim memperkuat Chelsea. Namun, pemain berkebangsaan Jerman itu tetap mendapatkan imbalan atas kerja kerasnya.

Schurrle musim ini tercatat 22 kali memperkuat Chelsea di semua ajang dan mencetak lima gol. Pemain berusia 24 tahun itu kemudian dilego ke Wolfsburg pada Januari lalu.

Chelsea sendiri akhirnya tampil sebagai juara Liga Premier Inggris musim ini. Meski sudah tak lagi menjadi penggawa Chelsea, pelatih Jose Mourinho tetap akan memberikan medali juara kepadanya.

"Jose Mourinho mengirimi saya pesan yang menyatakan bahwa saya akan mendapatkan medali dan ia meminta saya untuk datang ke pertandingan terakhir (melawan Sunderland pada 24 Mei). Saya sangat senang," katanya dilansir Sky Sports.

"Saya sangat senang dengan keberhasilan teman-teman saya di Chelsea. Mereka memainkan putaran kedua yang sangat baik, jadi tentu saja bagi saya itu baik untuk mendapatkan medali tapi teman-teman saya melakukan hal yang luar biasa," lanjut Schurrle.

Schurrle juga mengaku bahwa kepindahan dirinya dari Chelsea menuju Wolfsburg bukan karena tidak betah. Ia merasa dirinya hanya butuh waktu bermain dan Bundesliga jadi pilihan yang paling mungkin.

"Lalu datanglah sedikit waktu bagi saya di mana tubuh saya tidak merasa sangat baik, saya  tidak memiliki banyak momen yang baik untuk Chelsea. Saya ingin kembali ke Bundesliga, saya merasa ingin mendapatkan waktu bermain lebih banyak," ucap Schurrle.

"Saya masih mencintai Chelsea. Saya tidak frustrasi dan bermain di Chelsea adalah pengalaman hebat," demikian dia.

Baca Juga:

Mourinho Beberkan Rencana Chelsea di Musim Depan

Chelsea Ajukan Tawaran Untuk Gaet Bale

Bintang Chelsea Doakan Duo Spanyol Tembus Final Liga Champions

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Andre Schurrle

Video Populer

Foto Populer