Sukses


MU Jamu Arsenal Tanpa Wayne Rooney

Bola.com, Jakarta Striker Manchester United, Wayne Rooney, dipastikan absen memperkuat timnya kala menjamu Arsenal dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris di old Trafford, Minggu (17/5/2015).

Kapten Timnas Inggris itu masih berkutat dengan cedera paha yang dialaminya ketika MU menang 2-1 dari Crystal Palace akhir pekan lalu. Tak hanya Rooney, MU juga kemungkinan besar tak akan diperkuat bek Luke Shaw karena masalah serupa.

"Situasi ini tidak bagus bagi kami, mereka tak bisa bermain. Kami hanya memiliki dua pertandingan tersisa jadi saya rasa mereka tak akan tampil di sisa musim ini," ungkap Van Gaal seperti dilansir ESPN.

Meski demikian, Van Gaal menyebut bahwa Robin Van Persie dan Angel Di Maria telah siap untuk diturunkan.

Van Persie yang akan tampil pertama kalinya dalam 11 pertandingan MU itu dilaporkan telah pulih dari cedera pergelangan kaki dan siap menghadapi mantan klubnya, Arsenal.

Sebelumnya MU telah kehilangan sejumlah pemain akibat badai cedera. Mereka antara lain Marcos Rojo, Michael carrick, Rafael da Silva, dan Andreas Pereira.

Baca Juga :

Jamu MU, Arsenal Tanpa Welbeck

Scholes: MU Takkan Juara Liga Inggris Musim Depan!

Dibuang Chelsea, Pemain Ini Tetap Dapat Medali Juara

  • Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.
    Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.
    Wayne Rooney adalah pemain sepak bola profesional Inggris, dan kapten kedua Manchester United dan timnas Inggris.

    Wayne Rooney

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer