Sukses


Angel Di Maria: Anda Belum Melihat Saya yang Sesungguhnya

Bola,com, Manchester - Untuk pertama kalinya, Angel Di Maria, buka-bukaan mengenai kiprahnya di Manchester United. Seperti dikutip di Mirror, Di Maria mengakui melewati musim pertama di Liga Premier Inggris bersama Iblis Merah dengan sulit.

"Saya semestinya bisa melewati musim pertama dengan lebih baik," kata pemain sayap bernomor punggung 7 itu.

"Saya tidak senang dengan musim pertama saya di Inggris. Saya pindah ke sini (Manchester United) dari Real Madrid untuk memenangi gelar dan ternyata musim ini sangat buruk buat saya. Saya frustrasi karena ingin melakukan lebih baik lagi," imbuh pemain berpaspor Argentina itu.

Sepanjang musim 2014/2015, Di Maria yang dibeli dari Madrid dengan status pembelian termahal sepanjang sejarah EPL, terus jadi sorotan karena performanya yang dianggap buruk. Selama itu pula ia memilih bungkam. Namun, setelah musim ini berakhir pekan ini, Di Maria mulai berani curhat.

"Penggemar di Inggris belum melihat Di Maria yang sesungguhnya. Saya tahu saya bisa berada di level yang lebih baik. Debut saya tak cukup bagus," ungkapnya.

Angel Di Maria membuat start menyakinkan di musim pertamanya di Liga Premier Inggris bersama Manchester United, dengan mencetak tiga dari lima pertandingan. Namun, cedera yang membekapnya pada November lalu seolah menghapus hal itu dan selebihnya, publik menilai performanya tak cukup bagus.

Baca Juga :

6 Pesepak Bola Bertubuh Tak Sedap Dipandang

Kenapa Di Maria Tak Dihukum?

Liverpool, Legenda MU Pilih Di Maria Ketimbang Mata

Video Populer

Foto Populer