Sukses


Prediksi Swansea City vs Man City: Amankan Posisi Runner-up

Bola.com, Swansea - Pada pekan ke-37 Liga Premier Inggris, Manchester City bersiap menantang Swansea City, di Stadion, Minggu(17/7) malam WIB. Laga tersebut akan menjadi pembuktian The Citizen demi mengamankan posisi runner-up klasemen Liga Premier Inggris.

Seperti diketahui, Chelsea telah menjadi juara Liga Premier Inggris musim ini. Setelah gagal menjungkalkan Chelsea, Man City kini hanya bisa mengamankan posisi dua besar dari kejaran Arsenal dan Manchester United untuk bisa langsung lolos ke Liga Champions musim depan.

The Citizen saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara dengan 73 poin, diikuti Arsenal dengan 70 poin di peringkat ketiga dan MU dengan 68 poin di peringkat keempat. Untuk mengamankan misi tersebut, Man City bersiap menerima adangan pertama dari Swansea City, di Liberty Stadium.

Di pertandingan nanti, anak-anak asuhan Manuel Pellegrini diprediksi akan bermain habis-habisan guna mengamankan posisi dua besar. Jika mampu menjungkalkan The Swans, dan di tempat yang berbeda Arsenal dan MU bermain imbang, maka Man City dipastikan tidak akan tergeser dari peringkat kedua klasemen, walaupun masih menyisakan satu pertandingan lagi.

Untuk mengamankan misi tersebut Pellegrini mengungkapkan para penggawa andalan timnya seperti Yaya Toure, Frank Lampard, dan top skor sementara Liga Premier Inggris, Sergio 'Kun' Aguero, siap menebar ancaman ke gawang The Swans yang dikawal, Lukasz Fabianski.

Namun, Pellegrini memastikan, Man City tidak akan diperkuat gelandang andalannya, Samir Nasri akibat mengalami cedera pangkal paha. Hal tersebut bisa diantisipasi dengan hadirnya mantan pemain Swansea yang memperkuat The Citizen, Wilfried Bony, untuk reuni melawan mantan klubnya.

"Kami membelinya karena ia adalah pemain yang sangat bagus, penyerang yang penting. Mungkin ini merupakan awal yang sulit baginya karena cedera, tapi saya yakin ia bakal jadi pemain yang sangat penting musim depan," kata Pellegrini seperti yang dikutip dari Sky Sport.

Di pihak lain, Swansea tak akan mengalah begitu saja melawan Man City karena pertandingan ini sangat penting bagi The Swans untuk mengamankan tiket ke Liga Europa musim depan. Swansea diprediksi akan bermain percaya diri di hadapan pendukungnya sendiri dan melakukan serangan balik yang cepat untuk membobol gawang The Citizen yang dikawal oleh Joe Hart.

Di pertandingan nanti, Manager Swansea City, Garry Monk, bersiap kehilangan beberapa pemain andalannya, seperti Tom Carroll, Kyle Naughton, Wayne Routledge, Jordi Amat dan Nelson Oliveira.

Dalam 5 pertemuan terakhirnya, Man City berhasil menang empat kali atas Swansea. Sementara The Swan hanya mampu bermain imbang sekali dengan The Citizen.

Prakiraan Susunan Pemain :

Swansea City (4-3-3) : Fabianski; Williams, Fernandez, Rangel, Taylor; Shelvey, Cork, Sung-yueng; Sigurdsson, Gomis, Montero.

Manchester City (4-2-3-1) : Hart; Mangala, Demichelis, Zabaleta, Kolarov; Fernando, Fernandinho; Toure, Silva, Milner; Aguero.

 Baca Juga :

Prediksi MU vs Arsenal: Gengsi Tinggi di Old Trafford
Pellegrini Optimistis Bony Bakal Buas Musim Depan
Penyerang MU Hijrah ke AS?

Video Populer

Foto Populer