Sukses


Penyerang MU Hijrah ke AS?

Bola.com, Madrid - Klub MLS, Orlando City siap menampung penyerang pinjaman Real Madrid, Javier 'Chicarito' Hernandez. Hal itu diungkapkan langsung oleh General Manajer Orlando, Paul McDonough.

Chicharito dipinjamkan MU ke Real Madrid pada awal musim 2014/15. Bersama Los Blancos penyerang berkebangsaan Meksiko ini mampu mempersembahkan enam gol dari 21 penampilan di La Liga.

Kini, jelang masa pinjaman berakhir, nasib Chicharito pun kian tak menentu. Sebab, manajer Setan Merah, Louis van Gaal menyatakan Chicharito bukan pemain yang masuk dalam rencananya musim depan.

Kondisi ini yang membuat penyerang berusia 26 tahun harus segera mencari klub baru, dan Amerika Serikat merupakan tempat yang tepat untuk melanjutkan kariernya.

"Jika pemain bagus ingin bergabung dengan Orlando, kami akan selalu terbuka untuk berbicara dengan mereka. Saya pikir dia adalah tipe pemain yang akan selalu tampil baik di banyak tim di liga," ungkap Paul McDonough seperti dikutip dari laman resmi MLS.

"Bagi kami khususnya, saya percaya dia akan datang ke sini dan mencetak banyak gol, dan juga membantu kami dalam semua peluang yang kami buat sepanjang pertandingan," tutup McDonough.

Tak hanya McDonough yang mengaku kepincut dengan Chicharito, pelatih Orlando City, Adrian Heath juga menyatakan ketertarikan dengan pemain berjuluk Si Kacang tersebut.

"Dia pemain yang berkualitas dan saya pikir tak ada tim di MLS yang tak menginginkan dirinya. Kami termasuk yang tertarik dan kami akan senang jika hal itu bisa terjadi," jelas Heath.

Baca Juga:

Chicharito Bosan Jadi Cadangan di Real Madrid

Chicharito Samakan Ancelotti dengan Ferguson

Tampil Oke, Chicharito Tetap Tak Masuk Rencana Van Gaal

Video Populer

Foto Populer