Sukses


Chelsea dan Liverpool Siap Saling Sikut Demi Datangkan Benteke

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Jose Mourinho dikabarkan siap mendatangkan penyerang Aston Villa, Christian Benteke. Itu berarti The Blues akan saling sikut dengan Liverpool untuk mendapatkan tanda tangan Benteke.

Benteke memang lebih banyak berkutat dengan cedera pada musim ini. Tercatat pria berpaspor Belgia ini hanya mampu tampil di 28 pertandingan di Liga Premier lantaran harus absen selama 165 hari karena dibekap cedera achilles.

Akan tetapi, pasca pulih dari cedera, Benteke langsung membuktikan ketajamannya. Pria berusia 24 tahun ini mampu menggelontorkan 13 gol dari 24 pertandingan yang ia jalani. Catatan ini yang tampaknya membuat The Blues kepincut.

Aksi Christian Benteke berduel dengan kiper Manchester City (Reuters / Phil Noble)

Seperti dilaporkan Mirror, Chelsea sudah memiliki Diego Costa dan Loic Remy, namun kondisi Didier Drogba yang sudah berumur 37 tahun dan kontrak yang akan berakhir pada akhir musim ini, bisa saja membuat Mourinho kehilangan penyerang Pantai Gading tersebut. Untuk mengantisipasi hal itu nama Benteke menjadi yang teratas untuk didapuk sebagai suksesor Drogba pada musim depan.

Meski begitu, Chelsea disinyalir tak akan mudah untuk mendapatkan Benteke. Pasalnya, Liverpool juga dikabarkan tertarik untuk mendapatkan tanda tangan Benteke dan siap menggelontorkan dana 30 juta poundsterling (sekitar Rp 613 milliar) untuk mendaratkan penyerang Genk tersebut ke Anfield.

Baca juga:

Ini Ramalan Remy Soal Kiprah Chelsea Musim Depan

Liverpool Incar Vidal untuk Gantikan Peran Gerrrard

Delapan Momen Spesial Gerrard Bersama Liverpool

Video Populer

Foto Populer