Sukses


Mourinho Bantah Kembali Asuh Real Madrid

Bola.com, London - Manajer Chelsea, Jose Mourinho membantah kabar yang menyebutkan dirinya bakal kembali menukangi Real Madrid. Itu terjadi usai The Special One melakukan pembicaraan via telepon dengan Presiden El Real, Florentino Perez.

Real Madrid memang tengah dirudung isu bakal memecat Carlo Ancelotti. Kabar itu muncul usai Ancelotti gagal membawa Real Madrid menembus final Liga Champions usai disingkirkan Juventus dengan agregat 2-3 di semifinal.

Tak sampai di situ, kegagalan Los Blancos meraih trofi La Liga Spanyol serta Copa del Rey di musim ini juga menjadi pertimbangan jajaran manajemen untuk tak lagi menggunakan jasa Carlo Ancelotti musim depan.

Mendengar kondisi ini, Mourinho yang pernah menjabat sebagai juru racik Madrid selama tiga musim membantah pemberitaan yang menyebut jika dirinya kembali melatih Los Merengues.

"Itu tidak benar. Kenyataannya saya menelpon presiden untuk mengucapkan selamat atas gelar yang diraih tim basket Real Madrid," kata Mourinho seperti dikutip Marca.

"Saya tahu kesuksesan ini sangat berarti untuk presiden dan juga untuk Jose Angel Sanchez dan Javi Coll. Itu mengapa saya sangat senang dan ingin mengucapkan selamat kepada mereka," jelas Mourinho.

Baca juga:

Carlo Ancelotti Ucapkan Selamat buat Barcelona dan Enrique

Mourinho: Saya Akan Merindukan Gerrard

Mourinho Tak Butuh Kontrak Baru

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

Video Populer

Foto Populer