Sukses


Van Persie Masuk Radar Klub Qatar

Bola.com, Manchester - Suramnya masa depan Robin Van Persie bersama Manchester United membuat sejumlah klub lain berpeluang untuk merekrutnya. Baru-baru ini klub asal Qatar, Lekhwiya, telah mengutarakan minat memboyong Van Persie.

Striker yang kini berusia 31 tahun itu mengalami musim yang buruk bersama MU. Hal itu membuat manajer Louis Van Gaal kemungkinan besar akan mendepak Van Persie dari Old Trafford.

LvG sebelumnya juga enggan memberikan kepastian mengenai peran mantan pemain Arsenal itu di skuat utama musim mendatang. Manajer asal Belanda itu mengaku akan segera mengadakan pembicaraan pribadi dengan sang pemain, pekan depan.

Posisi RvP di MU akan semakin tersudut setelah kedatangan pemain baru, Memphis Depay, yang didatangkan dari PSV Eindhoven dengan nilai transfer 22 juta poundsterling atau setara Rp 440 miliar. Tak cukup Depay, MU disebut akan menambah dua striker lagi demi memperkuat lini depan mereka.

Lekhwiya yang kini dibesut oleh mantan pelatih Swansea City, Michael Laudrup, dilaporkan akan memberi penawaran kontrak yang menguntungkan bila Van Persie bersedia bergabung.

Namun, usaha Lekhwiya untuk mendapatkan tanda tangan pemain timnas Belanda itu tidak mudah. Pasalnya, Van Persie juga diminati oleh tiga klub papan atas Serie A Italia, yakni Juventus, AS Roma dan Lazio.

Baca juga:

Resmi, MU Dapatkan Kiper Muda Asal Belgia

Juventus, Roma, dan Lazio Inginkan RvP

Highlights Premier League: Swansea vs Manchester City

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer