Sukses


Wilshere Memelas Tak Dibuang Arsenal

Bola.com, London - Cedera berkepanjangan membuat Jack Wilshere minim kesempatan membela Arsenal. Meriam London pun berniat melegonya. Situasi ini membuat Wilshere sedih bukan kepalang.

Wilshere musim ini banyak absen akibat cedera engkel. Dalam dua musim terakhir, pemain berkebangsaan Inggris itu sudah 19 kali berkutat dengan cedera ini.

Pemain berusia 23 tahun itu musim ini baru 18 kali tampil membela Arsenal dengan torehan satu gol. Di sisi lain, pesaing Wilshere seperti Santi Cazorla, Aaron Ramsey, Francis Coquelin, dan Mesut Ozil terus menunjukkan performa gemilang.

Kabar yang hangat beredar di Inggris menyebutkan bahwa Arsenal bakal memasukkan nama Wilshere ke daftar jual klub. Situasi ini membuat Wilshere gamang terkait masa depannya.

"Sangat menyedihkan rasanya jika Arsenal sampai menjual saya. Saya mau Arsenal tetap menginginkan saya. Sangat aneh rasanya bermain bagi klub lain. Saya pernah dipinjamkan ke Bolton Wanderers dan rasanya aneh," ungkap Wilshere seperti dilansir Daily Mail.

"Saya siap bermai dan hal itu takkan berubah. Saya ingin mendapatkan lebih banyak kesempatan bermain sebelum musim berakhir. Saya akan menunggu rencana manajer terhadap saya musim depan," ia menambahkan.

Selain sering dibekap cedera, kelakuan 'nyeleh' Wilshere di luar lapangan menjadi alasan Arsenal ingin menjualnya. Ya, Wilshere beberapa kali kedapatan merokok di depan umum.

"Saya ingin bermain di Liga Inggris, Liga Champions musim depan. Saya juga ingin terus memperkuat Timnas Inggris. Saya akan memperbaiki penampilan saya karena banyak gelandang hebat di Inggris," demikian Wilshere.

Baca Juga:

Bellerin Tuntut Arsenal Menang di Laga Terakhir

Welbeck Terancam Tak Bisa Perkuat Arsenal di Final Piala FA

Barcelona Siapkan Rp 1 Triliun untuk Gaet Bintang Arsenal

  • Jack Wilshere adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Jack Wilshere adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Jack Wilshere adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Jack Wilshere

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer