Sukses


Barcelona Siapkan Rp 1 Triliun untuk Gaet Bintang Arsenal

Bola.com, London - Barcelona dikabarkan tertarik mendatangkan bintang Arsenal, Aaron Ramsey, pada bursa transfer pemain musim depan. Ramsey kemungkinan akan diplot sebagai pengganti Xavi Hernandez yang bakal hengkang akhir musim ini.

Barcelona saat ini sedang mendapatkan hukuman tidak bisa melakukan aktivitas pembelian di bursa transfer pemain selama musim 2014/15. Itu terjadi setelah Azulgrana dianggap melanggar peraturan soal transfer pemain di bawah umur 17 tahun.

Kini, jelang masa hukuman berakhir, Barcelona tampaknya siap-siap melakukan belanja besar di musim depan. Nama Ramsey dijadikan daftar teratas untuk didatangkan ke Camp Nou pada musim panas mendatang.

Seperti dilansir The Sun, Barcelona siap menggelontorkan dana hingga mencapai 50 juta Poundsterling (sekitar Rp 1 triliun) untuk mendapatkan tanda tangan gelandang asal Wales itu.

Kendati memiliki tawaran yang cukup menggiurkan, Arsenal tampaknya tak akan mudah untuk dirayu. Pasalnya, Ramsey masih terikat kontrak selama empat musim bersama The Gunners. Manajer Arsenal, Arsene Wenger, masih membutuhkan jasa gelandang berusia 24 tahun untuk mengarungi kerasnya Liga Premier musim depan.

Baca juga:

Arsenal Tanpa Ramsey Kontra Swansea?

Hasrat Membara Lionel Messi Bersama Barcelona

Chelsea dan City Berebut Gelandang Barcelona

Video Populer

Foto Populer