Sukses


Bellerin Tuntut Arsenal Menang di Laga Terakhir

Bola.com, London - Dalam lima laga terakhirnya di Liga Premier Inggris, Arsenal hanya meraih satu kali kemenangan. Tentunya raihan tersebut bukanlah situasi yang baik buat The Gunners.

Melihat situasi itu Hector Bellerin meminta rekan satu timnya untuk fokus di pertandingan terakhir liga saat menghadapi West Bromwich Albion, Minggu (24/5).

Hal tersebut dilakukan guna memuluskan langkah meraih tiket Liga Champions untuk musim depan. Saat ini Meriam London menduduki posisi ketiga pada tabel klasemen.

Pria berpaspor Spanyol itu menilai bila meraih kemenangan dari West Brom bakal menjadi modal bagus sebelum melakoni partai final Piala FA. Di laga puncak tersebut anak asuh Arsene Wenger akan bertemu dengan Aston Villa.

"Ini mentalitas kami dan penting untuk membangun momentum menuju final Piala FA, karena pertandingan nanti tidak akan mudah," ucap Bellerin dikutip dari London Evening.

"Kami sepenuhnya fokus di liga dengan harapan mengindari peringkat keempat, karena finis di tiga besar akan meringankan sedikit beban kami di awal musim depan," tambah Bellerin.

Baca Juga:

Barcelona Siapkan Rp 1 Triliun untuk Gaet Bintang Arsenal

Jika Cech ke Arsenal, Chelsea Ingin Walcott atau Chamberlain

Arsenal Diimbangi Sunderland, Wenger Frustrasi

 

Video Populer

Foto Populer