Sukses


Pellegrini Pastikan Yaya Bertahan, Inter Gigit Jari

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini memastikan gelandang andalannya, Yaya Toure, bertahan di Stadion Etihad. Hal itu terjadi usai Yaya dikabarkan bakal hengkang dari City pada akhir musim.

Yaya santer diberitakan bakal pergi dari Manchester Biru selepas musim berakhir. Performa yang mengecewakan serta cemoohan dari pendukung sendiri menjadi faktor utama gelandang asal Pantai Gading ini kemungkinan akan pergi dari The Citizens.

Kondisi ini yang membuat klub Serie A, Inter Milan, mulai berpikir merekrut Yaya. Bahkan, Wakil Presiden Inter Milan, Javier Zanetti, mengakui timnya sudah memasuki proses negosiasi untuk mendapatkan tanda tangan gelandang 32 tahun tersebut.

Mendengar kabar itu, Pellegrini berang. Ia menyebut bila Yaya akan tetap bertahan di City sesuai kata hatinya.

"Ketika media bertanya kepada saya sebulan yang lalu, saya selalu berkata Yaya merasa bahagia di sini. Ia tidak pernah memberikan tanda-tanda untuk bergabung dengan klub lain. Mungkin agennya berbicara lain, tapi kenyataanya Yaya tetap akan bertahan di sini bersama kami," kata Pellegrini seperti dikutip dari Sport Mole.

"Saya selalu berbicara dengan semua pemain. Itu mengapa saya yakin Yaya akan bertahan di sini karena saya tahu jalan pikirannya," ujar mantan pelatih Real Madrid ini.

Baca juga:

Pellegrini Jamin Yaya Toure & Milner Tetap di City

Inter Segera Rampungkan Transfer Yaya Toure dan Motta

Erick Thohir: Inter Bakal Lakukan Segala Cara Boyong Yaya

Video Populer

Foto Populer