Sukses


Erick Thohir: Inter Bakal Lakukan Segala Cara Boyong Yaya

Bola.com, Milan Presiden Inter Milan, Erick Thohir, mengungkapkan timnya akan melakukan segala cara demi mendapatkan tanda tangan gelandang Manchester City, Yaya Toure pada musim depan. Itu diungkapkan setelah Toure dikabarkan tak bahagia lagi bersama klub yang bermarkas di Stadion Etihad tersebut.

Yaya memang santer diberitakan sudah tak betah lagi bersama Manchester Biru. Hal itu berawal ketika Yaya merasa kesal timnya tidak mengingat hari ulang tahunnya pada tahun lalu.

Akan tetapi, seperti tak mau mengulang kesalahan yang sama, The Citizens pada tahun ini memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Yaya Toure yang ke-32 tahun melalui akun twitter resmi klub pada, Rabu (13/5).

Namun perasaan Yaya yang sudah terluka tampaknya tak akan dengan mudah berubah hanya dengan pemberian ucapan selamat. Hal ini yang kemungkinan akan dimanfaatan Thohir untuk mendapatkan tanda tangan gelandang asal Pantai Gading tersebut.

"Memang benar, kami menginginkan Toure. Bagaimana itu menjadi mungkin? Saya tidak tahu, tapi yang pasti kami akan mengerahkan segala cara untuk mendapatkannya," kata Thohir seperti dikutip dari La Gazzetta dello Sport.

Tak hanya Thohir, Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini ternyata juga sangat tertarik melatih kembali anak asuhnya saat di City. Ia bahkan sudah membujuk Yaya untuk mau berseragam Inter musim depan.

"Apakah saya mengirimkan SMS kepada Yaya? Tentu, saya selalu melakukan itu," ujar Mancini.

Baca Juga:

Gagal di Liga Champions, Ancelotti Galau Masa Depannya di Madrid

Juventus Temui Barcelona di Final Liga Champions

Buffon: Juventus ke Final, Itu Takdir!

Video Populer

Foto Populer