Sukses


Pellegrini Jamin Yaya Toure & Milner Tetap di City

Bola.com, Manchester - Dua pilar Manchester City, Yaya Toure dan James Milner disebut-sebut sudah mengucapkan salam perpisahan usai laga kontra Southampton. Tapi, manajer City, Manuel Pellegrini menyebut, Toure dan Milner tidak akan kemana-mana.

Dalam beberapa pekan terakhir, nama Toure dan Milner dikabarkan bakal hengkang dari The Citizens selepas musim ini berakhir. Toure santer disebut akan melanjutkan kariernya bersama Inter Milan. Sedangkan Milner belum memperpanjang kontraknya yang usai musim panas ini.

Saat Man City memetik kemenangan 2-0 atas Southampton di laga pekan terakhir Liga Premier Inggris yang berlangsung di Etihad Stadium, Minggu (24/5) malam WIB, keduanya bermain sejak menit awal.

Namun begitu, baik Toure dan Milner tidak tampil selama 90 menit penuh. Toure ditarik keluar lapangan pada menit ke-66 dan digantikan Wilfried Bony. Sedangkan Milner digantikan Vincent Kompany pada menit ke-79.

Saat meninggalkan lapangan, kedua pemain mendapat tepuk tangan meraih dari suporter Manchester City yang memadati stadion. Kondisi itu pun membuat rumor kepergian kedua pemain makin kencang berhembus.

"Saya pikir, pemain yang mengucapkan salam perpisahan hanya Frank Lampard (yang akan gabung ke New York City FC). Yaya baru saja kembali di laga terakhir setelah dihantam cedera selama 15 hari. Dia merasa sangat lelah dan juga tidak menyelesaikan laga terakhir. Saya tidak ingin membuat ototnya cedera," ujar Pellegrini.

"Milner mendapatkan hantaman pada ototnya sehingga tidak bisa bermain hingga akhir. Kita akan lihat ke depannya, bukan hanya dua pemain ini, di masa depan siapa yang akan bertahan di sini atau tidak. Namun, mengganti mereka bukan agar mereka bisa mengucapkan salam perpisahan," papar Pellegrini seperti dilansir Sportsmole.

Baca berita-berita terbaru Manchester City dengan mengklik tulisan ini.

Baca Juga: 

Van Persie Sebaiknya Bergabung ke Liverpool Atau City

Seharusnya Pelatih Manchester City itu Jose Mourinho

Chelsea dan City Berebut Gelandang Barcelona

 

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer