Sukses


Ini Ramalan Ferguson untuk Chelsea di Musim Depan

Bola.com, London - Kesuksesan Chelsea meraih gelar Liga Premier Inggris yang perdana dalam lima tahun terakhir membuat manajer legendaris Manchester United, Sir Alex Ferguson turut angkat bicara.

Fergie memprediksi Jose Mourinho dan Chelsea bakal terus mendominasi sepakbola Inggris berkat penampilan gemilang mereka di sepanjang musim ini.

Mourinho yang terpilih sebagai manajer terbaik Liga Inggris musim ini sukses membawa Chelsea kokoh berada di puncak klasemen selama 274 hari -- rekor terlama sebuah tim yang berada di peringkat teratas klasemen. Tak hanya gelar Liga Premier, Chelsea juga memenangkan Piala Liga Inggris.

Jose Mourinho dan Alex Ferguson (CARL DE SOUZA / AFP)

Meski dikenal sebagai rival ketika berada di lapangan, Fergie tak sungkan memberi pujian setinggi langit kepada Mourinho.

"Dia adalah manajer yang sukses, seorang pemenang. Mourinho pantas mendapatkan penghargaan, saya rasa dia mempunyai skuat terbaik. John Terry bermain di setiap pertandingan," puji Fergie seperi dikutip Goal.

"Pemenang akan selalu mengalahkan lawannya. Mourinho mengetahui skuatnya dengan baik. Beberapa tahun yang akan datang akan menjadi kesuksesan bagi Chelsea," tambah pria asal Skotlandia itu.

Baca Juga:

Wenger Ungkap Cara Saingi Chelsea di Musim Depan

Mourinho Sindir Kompetisi La Liga

Ingin Jadi Pacar, Suporter Arsenal Berikan Ulangan

Video Populer

Foto Populer