Sukses


Wenger Ungkap Cara Saingi Chelsea di Musim Depan

Bola.com, London - Arsenal kembali gagal mengangkat trofi Liga Inggris setelah kalah bersaing dengan Chelsea yang muncul sebagai kampiun musim ini. Bagi The Gunners, ini merupakan kegagalan dalam 11 musim sejak juara pada 2004.

Meski demikian, manajer Arsene Wenger mengaku sudah memiliki rencana untuk memenangkan persaingan dengan Chelsea di musim depan.

"Jumlah skuat kami harus disesuaikan dengan kompetisi yang dijalani," ungkap Wenger, jelang pertandingan menghadapi West Bromwich Albion, Minggu (24/5).

"Saya telah belajar dari musim ini, kami telah mengalami kemajuan. Stabilitas pertahanan kami sudah membaik, hal itu menjadi keyakinan tim ini bisa menjadi kuat menghadapi tantangan di musim depan," ucap The Proffesor.

Meski hanya finish di posisi empat besar, Wenger mengaku puas dengan performa anak asuhnya sepanjang musim ini. Pria berkebangsaan Prancis itu pun optimistis timnya bakal segera meraih kesuksesan.

"Kami telah mengatasi rintangan yang tidak mampu kami atasi di musim-musim sebelumnya. Rintangan itu adalah pertandingan besar. Hal itu sangat penting untuk menghadapi tantangan besar," kata Wenger.

Arsenal masih berkesempatan meraih satu piala di akhir musim jika mampu mengalahkan Aston Villa di final Piala FA, 30 Mei 2015, di Stadion Wembley.

Baca juga:

Arsenal Diimbangi Sunderland, Wenger Frustrasi

Wilshere Memelas Tak Dibuang Arsenal

Ronaldo Ajukan Permintaan Khusus Kepada Real Madrid

 

Video Populer

Foto Populer