Sukses


Muak, Kiper Arsenal ini Kritik Komentar Ayahnya

Bola.com, London - Kiper Arsenal, Wojciech Szczesny nampaknya tak bisa lagi menahan kekesalan setelah ayahnya, Maciej Szczesny kembali melontarkan kritikan keras kepada klub dan manajer Arsene Wenger.

Dalam sebuah wawancara dengan Blastingnews, Maciej mengeluarkan unek-unek kepada Wenger yang dianggapnya sebagai penyebab tergesernya posisi Szczesny sebagai penjaga gawang utama oleh David Ospina.

Tak hanya itu, Maciej juga menyalahkan lini pertahanan Arsenal yang rapuh sehingga mudah kebobolan. Ia menilai Per Mertesacker seharusnya menjadi pemain yang bersalah. Maciej pun tak terima jika masa depan anaknya di Arsenal kini menjadi suram.

Mendengar hal itu, Wojciech Szczesny pun bereaksi keras. Pemain asal Polandia itu justru balik 'menyerang' ayahnya lewat tulisan yang diposting di akun facebooknya.

"Saya sungguh-sungguh tak ingin mempermasalahkan hal ini jelang final Piala FA, tetapi tidak ada pilihan. Saya tidak pernah berbicara dengan ayah saya selama lebih dari dua tahun. Cukup sudah dengan komentar bodohnya tentang klub dan manajer. Untuk itu saya meminta jangan menghiraukan ayah saya. Terima kasih," tulis Szczesny.

Terlepas dari masalah keluarga itu, Szczesny kemungkinan besar akan menjadi starter saat Arsenal menghadapi Aston Villa pada laga final Piala FA di stadion Wembley, Sabtu (30/5) malam nanti.

Baca Juga:

Pangeran William Was-was Aston Villa Hadapi Arsenal

Walcott Hat-trick, Arsenal Tutup Liga Premier dengan Manis

Arsenal Selangkah Lagi Dapatkan Bintang Porto

Video Populer

Foto Populer