Sukses


Mourinho Prioritaskan Beli Penyerang Baru

Bola.com, London - Meskipun musim baru Liga Premier Inggris berlangsung beberapa bulan lagi. Manajer Chelsea Jose Mourinho telah membidik sejumlah pemain baru.

Langkah itu diambil pria asal Portugal tersebut guna menambah daya gedor skuatnya. Apalagi penyerang The Blues, Didier Drogba memilih tidak memperbaharui kontraknya dan hengkang di akhir musim ini.

Praktis saat ini klub asal kota London tersebut hanya memiliki dua penyerang. Mereka adalah Diego Costa dan Loic Remy, sehingga mantan manajer Real Madrid itu memprioritaskan membeli penyerang anyar.

"Kami tidak ingin hanya memiliki dua pemain penyerang, karena bisa berbahaya bila salah satu dari mereka terkena cedera," kata Mourinho dikutip dari Sunday Times.

"Kami kehilangan penyerang yang telah mencetak empat gol di Liga Premier. Meski hanya mencetak sedikit gol, tiga gol Drogba sangat penting untuk tim ini," tambah Mou.

Radamel Falcao menjadi salah satu target Mourinho untuk didaratkan ke Stadion Stamford Bridge. Padahal pemain asal Kolombia itu tidak menampilkan permainan yang ciamik di sepanjang musim 2014/15.

Selain itu ada nama-nama penyerang yang masuk ke dalam radar Mou seperti Christian Benteke, Edinson Cavani, Zlatan Ibrahimovic dan Alexandre Lacazette.

Baca Juga:

Ini Rencana Chelsea versi Jose Mourinho di Bursa Transfer

Manajer Terbaik Liga Inggris, Pellegrini Pilih Mourinho

VIDEO: Histerisnya Fans Chelsea di Bangkok Sambut Jose Mourinho

Video Populer

Foto Populer