Sukses


Ini Rencana Chelsea versi Jose Mourinho di Bursa Transfer

Bola.com, Jakarta Bagi Anda penggemar [Chelsea](PORNCHAI KITTIWONGSAKUL / AFP "Chelsea"), mungkin Anda akan kecewa dengan strategi Jose Mourinho dalam bursa transfer musim panas. Secara tersirat, pelatih asal Portugal itu menyatakan kalau Chelsea tak akan begitu sibuk dalam urusan jual-beli pemain.

Chelsea memenangkan titel Premier League 2014/2015, unggul delapan angka dari juara edisi sebelumnya Manchester City. Mourinho menyatakan memang sudah menyusun rencana untuk musim depan, tapi prioritasnya mempertahankan pemain yang dipunyainya.

"Bagaimana mungkin saya mencari striker yang lebih bagus dari Diego Costa? Seorang gelandang yang lebih jago dari Nemanja Matic? Seorang bek kanan yang bermain lebih mantap dari Branislav Ivanovic? Namun, dalam klub besar wajar jika ada dua tiga pemain baru yang masuk."

"Skuat kami musim ini sangat bagus, tak terjadi banyak cedera. Bahkan Chelsea punya tiga pemain yang bermain di seluruh pekan Premier League," tutur Mourinho, dalam konferensi pers di Bangkok, di mana Chelsea akan bertemu dengan Thailand All-Stars XI dalam tur akhir musim.

Mantan pembesut Internazionale itu menegaskan Chelsea akan menghadapi tantangan sulit untuk mempertahankan gelar Premier League.

"Sulit untuk mempertahankan gelar. Kami tahu klub-klub besar seperti Liverpool, Tottenham, Manchester United, Manchester United, dan Arsenal tidak bahagia dan mereka akan mencoba bereaksi. Jelas saja kami harus berusaha lebih keras musim depan ketimbang yang dilakukan hari ini."

Baca Juga:

Wenger Ungkap Cara Saingi Chelsea di Musim Depan

Mourinho Sindir Kompetisi La Liga

Ingin Jadi Pacar, Suporter Arsenal Berikan Ulangan

Video Populer

Foto Populer