Sukses


Impian Liverpool Gaet Juergen Klopp Harus Kandas

Bola.com, Liverpool - Mantan pelatih Borussia Dortmund, Juergen Klopp memutuskan untuk beristirahat dari dunia sepak bola. Keputusan Klopp tersebut membuat Liverpool harus gigit jari. Sebab, impian The Reds memakai jasa Klopp harus kandas.

Juergen Klopp baru saja menyudahi tujuh tahun kebersamaan dengan Dortmund. Selama menjadi arsitek Die Borussen, Klopp sukses mempersembahkan beberapa prestasi mentereng seperti, trofi Bundesliga (2010/11 dan 2011/12), DFB-Pokal (2011/12), Piala Super Jerman (2013 dan 2014), dan runner-up Liga Champions (2012/13).

Kini usai memutuskan mundur sebagai pelatih Dortmund, kabar kemana Klopp akan berlabuh pun mulai dibicarakan. Liverpool dan Napoli menjadi dua klub yang paling getol memburu tanda tangan pelatih berusia 47 tahun itu.

Bahkan, sempat tersiar kabar The Reds akan segera memecat Brendan Rodgers untuk mendapuk Klopp sebagai manajer Liverpool yang baru. Namun mimpi itu buyar usai Klopp memutuskan untuk istirahat.

"Setelah tujuh tahun yang intens dan emosional, saya pikir ini merupakan ide bagus untuk mengenang kenangan saya di Dortmund sebelum memutuskan untuk meraih tantangan baru dengan menjadi pelatih sebuah tim," kata Klopp seperti dikutip dari Daily Mail.

"Saat ini saya sedang merasa segar dan termotivasi. Tapi, saya akan beristirahat dulu sampai waktu yang tak ditentukan," pungkas Klopp.

Baca juga:

Juergen Klopp Pilih Liverpool atau Napoli?

Lima Fakta Menarik di Partai Terakhir Klopp bersama Dortmund

Suasana Haru Biru Warnai Perpisahan Klopp dengan Dortmund

Video Populer

Foto Populer