Sukses


Lontarkan Pujian, Ozil Berharap Cazorla Bertahan di Arsenal

Bola.com, London - Gelandang Arsenal Mesut Ozil menilai rekan timnya, gelandang Santi Cazorla, berperan besar dalam keberhasilan timnya menjuarai Piala FA dan finis di peringkat ketiga Premier League 2014-2015.

Menurut Oezil, Cazorla memiliki kreativitas, teknik, dan kemampuan membaca permainan yang membuat tim lebih mudah mengalirkan serangan dan mencetak gol. Ozil pun berharap tetap bisa bermain dengan Cazorla di Arsenal, musim depan.

"Menurut saya, kami sangat cocok bermain bersamanya dalam beberapa tahun terakhir, karena dia adalah pemain kreatif. Bagi saya, sangat menyenangkan bermain bersamanya," kata Ozil seperti dilansir Sportsmole.

"Penampilannya membuat tugas saya semakin mudah karena ia melihat sesuatu yang tak dilihat pemain lain. Itulah kenapa kami sangat senang bisa memiliki pemain seperti Cazorla di sini," tambah gelandang tim nasional Jerman tersebut.

Cazorla direkrut Arsenal dari Malaga pada Agustus 2012 dan masih terikat kontrak hingga Juni 2018. Cazorla beradaptasi dan berkontribusi dalam waktu relatif singkat. Selama di Arsenal, ia selalu bermain lebih dari 30 kali di semua ajang.

Untuk musim lalu, Cazorla bermain 37 kali di Premier League, tujuh kali di Liga Champions, lima kali di Piala FA, dan sekali di Piala Liga. Dari 50 penampilan, Cazorla mencetak delapan gol dan 15 assist.

Menurut pemberitaan di Inggris, Cazorla berpotensi meninggalkan Arsenal pada bursa transfer musim panas 2015.

Baca Juga:

Mantan Bek Arsenal Terjun ke Dunia Politik

"Arsenal Tak Butuh Pemain Mahal untuk Jadi Juara"

Rafael Benitez Bidik Bek Tangguh Arsenal

Video Populer

Foto Populer