Sukses


Rafael Benitez Bidik Bek Tangguh Arsenal

Bola.com, Madrid - Rafael Benitez yang resmi dilantik sebagai pelatih baru Real Madrid, Rabu (3/6) lalu kini tengah bersiap membenahi skuat demi bersaing dengan sang rival, Barcelona di musim depan.

Nama-nama pemain seperti Raheem Sterling, Paul Pogba dan Arturo Vidal bakal menjadi daftar belanja Benitez. Tak cukup sampai disitu, harian Football France melaporkan bahwa Rafa juga berminat mendatangkan bek tangguh Arsenal, Laurent Koscielny.

Diyakini, mantan pelatih Napoli itu akan menjadikan Koscielny sebagai pengganti Pepe di lini pertahanan Los Blancos.

Ini bukan pertama kalinya Benitez kepincut dengan pemain berkebangsaan Prancis itu. Sebab, sebelumnya Koscielny juga menjadi target Benitez ketika ia menangani Napoli dua tahun lalu.

Koscielny telah menandatangani perpanjang kontrak bersama Arsenal musim lalu. Namun jika Los Blancos bersedia mengeluarkan kocek besar maka bukan tak mungkin The Gunners bakal melepasnya ke Santiago Bernabeu.

Tak hanya pemain, Rafael Benitez juga berencana akan memboyong beberapa rekanannya di kepelatihan Napoli, yakni pelatih kiper Xavi Valero, pelatih kebugaran Paco de Miguel, analis Antonio Gomez, serta Juan Francisco Sanchez, humasnya. Dengan didampingi kolega-kolega yang sudah difahami betul karakternya Benitez bisa beradatasi cepat dengan tugas barunya yang amat berat: mengembalikan kejayaan El Real.

Baca Juga:

Benitez Akan Beberkan Proyeknya Bersama Real Madrid Hari Ini

(BREAKING NEWS) : Rafa Benitez Resmi Melatih Real Madrid

Fakta Menarik Pelatih Anyar Real Madrid Rafa Benitez

Video Populer

Foto Populer