Sukses


MU Dapatkan Wonderkid Timnas Brasil?

Bola.com, Manchester - Manchester United dikabarkan berhasil mendapatkan bintang timnas Brasil, Roberto Firmino. Setan Merah setuju menggelontorkan dana 13 juta poundsterling (Rp 268 milliar) untuk mendapatkan tanda tangan Firmino.

Firmino baru saja menjadi pahlawan Selecao pada pertandingan persahabatan kontra Honduras, Kamis (11/6). Pada pertandingan tersebut, Firmino sukses mencetak satu-satunya gol untuk kemenangan 1-0 Brasil atas Honduras. Ini merupakan gol ketiga Firmino dalam enam caps bersama Brasil.

Tak hanya tajam di timnas Brasil, Firmino yang bermain untuk klub Bundesliga, Hoffenheim juga cukup produktif di Liga. Tercatat pemain berusia 23 tahun ini mampu menciptakan 12 gol dan 10 assist pada musim lalu, meski akhirnya gagal membawa Hoffenheim menembus Liga Europa setelah hanya mampu finis di posisi ke-8 musim lalu.

Meski begitu, MU tampaknya tetap kepincut untuk mendatangkan Firmino ke Old Trafford musim depan. Seperti diberitakan talkSPORT, MU kabarnya sudah menemui kata sepakat dengan Hoffenheim untuk membeli Firmino. Itu berarti secara tidak langsung, Setan Merah juga berhasil mengalahkan rival terbesarnya, Liverpool yang juga tertarik mendatangkan Firmino.

Namun, proses kedatangan Firmino ke Old Trafford tampaknya tak akan bisa langsung terlaksana. Pasalnya, Firmino yang kini sedang bergabung bersama timnas Brasil baru bersedia melanjutkan negoisasi ketika Copa Amerika selesai bergulir.

Baca juga:

Danilo Cedera, Pelatih Timnas Brasil Panggil Dani Alves

Ambisi Coutinho Bawa Brasil Juara Copa America

AS Roma Inginkan Servis Nani

Video Populer

Foto Populer