Sukses


AS Roma Inginkan Servis Nani

Bola.com, Roma - [Klub Seri A Italia, AS Roma](2238240 "Klub Seri A Italia, AS Roma") menginginkan servis pemain Manchester United, Luis Nani untuk menghuni skuat Serigala Ibu Kota pada awal musim mendatang.

Musim lalu, Luis Nani tidak mendapatkan tempat di skuat Louis van Gaal, sehingga pemain timnas Portugal tersebut harus rela dipinjamkan ke klub lamanya Sporting Lisbon selama satu musim.

Bukannya kembali ke Old Trafford, Nani justru diproyeksikan sebagai pemain yang akan dijual manajemen Manchester United. Kabarnya The Red Devils siap menjual winger berumur 28 tahun tersebut dengan banderol kurang dari 10 juta Poundsterling atau setara Rp 207 miliar.

Seperti yang dikutip dari Daily Mail, hal itu membuat klub Seri A Italia, AS Roma menginginkan tanda tangan Nani. I Giallorossi tertarik mendatangkan Nani untuk menambah skuat dalam mengarungi kompetisi di musim depan.

Jika manajemen United dan Roma setuju dengan nilai transfer Nani, Giallorossi harus membayar gaji pemain yang dikenal lincah tersebut dengan nilai 100.000 ribu Poundsterling per minggu atau setara dengan Rp 205 juta per minggu.

Selain AS Roma, klub Seri A Italia lainnya yaitu, Inter Milan juga menginginkan Nani untuk bergabung ke Guiseppe Meazza pada awal musim mendatang.

Baca Juga :

Dibekuk Barca, Juventus Bertekad Boyong Banyak Bintang

Buffon: Juventus Memang Underdog

Allegri Beberkan Penyebab kekalahan Juventus dari Barcelona

Video Populer

Foto Populer