Sukses


Cech Tinggalkan Chelsea, Ini Komentar Courtois

Bola.com, London - Kiper Chelsea, Thibaut Courtois memaklumi keputusan rekan setimnya, Peter Cech, yang kemungkinan besar memilih meninggalkan The Blues musim ini.

Cech kesulitan mendapatkan tempat di tim utama Chelsea sepanjang musim ini. Pemain berkebangsaan Republik Ceko itu hanya mampu mengemas enam penampilan di ajang Liga Primer Inggris. Posisinya digusur Thibaut Courtois yang kembali dari masa peminjaman selama tiga musim di Atletico Madrid.

Kiper asal Ceko itu disebut-sebut bakal berlabuh di klub rival, Arsenal atau Manchester United, meskipun manajer Jose Mourinho masih menginginkan kehadiran Cech di Stamford Bridge.

"Cech adalah pribadi yang fantastis dan saya bekerja sama dengan baik bersamanya. Ketika Anda melihat kualitasnya, tidak ada keraguan bahwa ia adalah salah satu kiper terbaik di dunia," ucap Courtois seperti dikutip TalkSport.

"Saya rasa telah banyak pertandingan yang kami lalui. Jika saya sedang tidak bermain, Cech yang menyelamatkan tim dari kebobolan. Ini musim yang baik untuk Chelsea. Jika Cech tinggal di sini saya akan senang. Tetapi jika dia pergi saya bisa mengerti," tandas Courtois.

Arsenal disebut sebagai klub yang paling menginginkan jasa Cech. Namun, pelatih Jose Mourinho tak mengizinkan sang penjaga gawang bergabung bersama klub-klub asal Inggris.

Baca Juga:

Mourinho Jamin Cuadrado Tetap di Chelsea

Eden Hazard Kembali Sabet Penghargaan Pemain Terbaik

Hazard Ingin Liga Champions Agar Masuk Jajaran Pemain Hebat

Video Populer

Foto Populer