Sukses


Lallana : Brendan Rodgers Pilihan Terbaik Liverpool

Bola.com, Liverpool - Gelandang Liverpool, Adam Lallana mengaku senang dengan keputusan klub yang akhirnya mempertahankan Brendan Rodgers sebagai manajer The Reds musim depan. Lallana meyakini bahwa Rodgers adalah sosok yang tepat untuk membawa The Reds kembali berjaya.

Pemain berusia 27 tahun itu tak ragu bahwa Rodgers akan terus berada di Anfield, meskipun musim lalu Liverpool hanya finis di urutan keenam.

"Saya senang Rodgers masih disini. Tak ada keraguan terhadap dirinya untuk bertahan meskipun musim lalu kami mengalami keterpurukan. Kami mencapai dua semifinal dan nyaris finis di posisi empat besar," ucap Lallana seperti dikutip Liverpool Echo.

"Rodgers adalah pelatih hebat. Dia sangat baik dalam merencanakan taktik dan pemain akan bermain lebih baik di bawah asuhannya," tambahnya.

Liverpool sejauh ini sudah mendapatkan dua pemain baru yakni Danny Ings dan James Milner. The Reds bahkan mendapatkan Milner secara gratis dari Manchester City karena berstatus sebagai pemain free transfer.

Tambahan amunisi baru di skuat The Reds membuat Lallana optimistis Liverpool bakal meraih kesuksesan di musim depan.

"Kami banyak memiliki pemain baru. Harapan selalu membumbung tinggi menyertai kami di musim depan, sama seperti di musim sebelumnya saat kami hampir memenangkan liga," tandasnya.

Baca juga:

Xabi Alonso: Gerrard Ajaib !

Joe Hart Sedih Milner Tinggalkan City

Setelah Milner, Selanjutnya Danny Ings Merapat ke Liverpool

Video Populer

Foto Populer