Sukses


Liverpool dan Chelsea Bersaing, Falcao Belum Memutuskan

Bola.com, London - Jelang dibukanya bursa transfer awal musim, beredar kabar bahwa pemain 'buangan' Manchester United, Radamel Falcao, telah menandatangani kontrak bersama kampiun Liga Premier Inggris, Chelsea.

Meskipun demikian, dikabarkan oleh Daily Star, mantan bintang Atletico Madrid yang menghabiskan musim 2014/15 nya bersama United sebagai pemain pinjaman ini bersikeras bahwa kesepakatan itu tidak terjadi.

"Spekulasi itu tidak benar. Saya merasa tenang," bantah penggawa Kolombia ini.

Komentar terakhir Falcao tentang masa depannya ini mungkin terdengar seperti kabar baik bagi Liverpool.

Manajer The Reds, Brendan Rodgers, dikabarkan adalah seorang pengagum berat sosok bintang AS Monaco tersebut dan tengah berupaya membujuknya untuk merumput di Anfield awal musim depan.

Jika Rodgers sungguh-sungguh memboyong peraih gelar Pencetak Gol Terbanyak Liga Europa 2011 dan 2012 ini, sang manajer akan menghadapi persaingan dari Jose Mourinho guna mendapatkan servis Falcao. Pekan lalu Mou telah menyatakan kesukaannya pada striker 29 tahun tersebut.

"Jika saya bisa membantu Falcao meraih levelnya lagi, saya akan melakukannya," kata The Special One.

Mou mengisyaratkan bahwa Falcao memiliki kemampuan yang lebih baik daripada yang ia tunjukkan semusim terakhir. "Ini menyakiti saya ketika publik Inggris berpikir bahwa Falcao yang sesungguhnya adalah yang ia tunjukkan di Manchester United," tandasnya.

Radamel Falcao memang, bisa dikatakan, gagal selama berseragam Ssetan Merah. Performanya tidak mampu memuaskan harapan manajer United, Louis van Gaal. Sehingga sang striker jarang mendapatkan jatah bermain reguler. Dalam 29 penampilan, Falcao hanya mengemas empat gol.

Baca Juga:

Demi Gabung Chelsea, Falcao Rela Dipotong Gaji

Mourinho Janji Kembalikan Ketajaman Falcao

Falcao Tak Sulit Lupakan Momen Buruk di MU

Video Populer

Foto Populer