Sukses


Mourinho Janji Kembalikan Ketajaman Falcao

Bola.com, London - Indikasi Radamel Falcao bergabung bersama Chelsea semakin menguat. Pelatih The Blues, Jose Mourinho, berjanji mengembalikan ketajaman bomber asal Kolombia itu.

Falcao gagal menunjukkan performa impresif selama setahun masa peminjaman di Manchester United. Pemain berusia 29 tahun itu hanya mampu membukukan empat gol dari total 29 pertandingan.

Falcao yang statusnya kemudian tidak dipermanenkan oleh MU itu pun kini kembali ke klubnya, AS Monaco. Tapi belakangan muncul rumor yang menyebut kalau Chelsea tertarik untuk merekrut Falcao untuk menggantikan Didier Drogba.

"Orang-orang di Inggris percaya kalau Falcao yang sebenarnya adalah yang mereka lihat di Manchester United. Itu melukai saya," ujar Mourinho seperti dikutip Soccerway.

"Dia adalah pemain yang saya tahu dari Atletico Madrid dan jika saya bisa membantu Falcao untuk mencapai levelnya, saya akan melakukannya," katanya.

Namun, Falcao dipastikan tidak akan mudah mendapatkan tempat di tim utama andai bergabung bersama Chelsea. Pasalnya, The Blues sudah memiliki dua bomber hebat, yakni Dieco Costa dan Loic Remy.

Baca Juga:

Falcao Tak Sulit Lupakan Momen Buruk di MU

Demi Gabung Chelsea, Falcao Rela Dipotong Gaji

Resmi, Manchester United Lepas Falcao

 

Video Populer

Foto Populer